Penyakit Raja Singa Sifilis

penyakit-raja-singaPenyakit raja singa sifilis merupakan penyakit yang berbahaya. Penyakit Sipilis atau lebih kita kenal dengan nama penyakit Raja singa merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan karena munculnya bakteri Treponema Pallidum. Bakteri ini tidak bisa bertahan hidup diluar tubuh manusia oleh karena itu penyebaran penyakit ini hanya melalui hubungan seksual atau penggunaan barang-barang dari seseorang yang tertular (seperti baju, handuk, dan jarum suntik). Kuman ini menyerang organ-orang penting tubuh lainnya, seperti selaput lendir, anus, bibir, lidah dan mulut.

Penularan dan gejala yang terluhat terbagi dalam 3 tingkatan, dan dalam setiap tingkatan berbeda-beda.

Tingkat I penyakit raja singa sifilis :

  1. Penularan penyakit ini sudah terdeteksi sekitar 10-90 hari setelah melakukan hubungan seksual dengan pasangan.
  2. Gejala yang terlihat adalah adanya luka kecil bernanah disertai rasa sakit yang amat sangat dan selanjutnya terjadi pebengkakan kelenjar getah bening yang mengeras disekitar luka, seperti yang sering terjadi pada lipatan paha.

Pengobatan yang diberikan dokter pada tingkat I pada penderita penyakit raja singa ini adalah dengan menggunakan antibiotic berdosis tinggi. Jika tidak dilakukan pengobatan pada tingkat I, penyakit ini akan terus berkembang dan masuk ke tingkat II.

Tingkat II penyakit raja singa sifilis

  1. Tingkat II terjadi sekitar 40 hari setelah masuk pada tingakt I
  2. Gejala yang terlihat adalah adanya luka-luka kecil berwarna merah disekitar permukaan kulit, dari kulit kepala hingga telapak tangan dan kaki. Luka-luka ini timbul karena kuman telah menyebar melalui peredaran darah.
  3. Gejala lainnya adalah mulai adanya keluhan sakit tenggorokan, pusing, lesu, nyeri otot, terjadi kerontokan rambut dan kulit kepala terasa gatal.

Pada tingkat II, penyakit raja singa sifilis ini sangat mudah untuk ditularkan dan berbahaya karena kuman-kuman sudah menjalar dan menyebar  ke seluruh tubuh. Jika tidak berusaha untuk melakukan pengobatan lebih lanjut, dalam waktu 3-4 minggu luka-luka tersebut  akan hilang dengan sendirinya, tetapi beberapa tahun kemudian akan memasuki tahap III. Jika pengobatannya dilakukan secara teratur dan tepat, penyembuhannya dapat mencapai hasil yang maksimal.

Tingkat III penyakit raja singa sifilis :

  1. Terjadi setelah 10-15 tahun kemudian
  2. Gejalanya antara lain ditemukannya benjolan pada bagian tubuh yang terserang, pada akhirnya benjolan tersebut melunak  dan pecah sehingga mengeluarkan cairan. Bagian tubuh yang terserang akan mengalami  kerusakan. Jika kuman mulai menyerang otak, orang yang terserang akan mengalami gangguan kejiwaan atau gila. Jika yang diserang bagian sumsum tulang belakang atau hati, niscaya orang tersebut akan mengalami kelumpuhan, kemunduran kerja jantung dan kerusakan jaringan susuan saraf, serta masih banyak lagi kerusakan-kerusakan lainnya. Begitu seterusnya, karena kuman-kuman tadi dapat menyerang bagian tubuh mana pun tanpa memandang siapa orangnya. Resiko yang paling fatal adalah penyakiit ini dapat mengakibatkan kematian.
  3. Perempuan yang hamil bisa saja terserang penyakit ini, sehingga bayi yang akan lahir mengalami kelumpuhan fisik dan mental, itu pun jika mereka bertahan hidup. Biasanya bayi-bayi ini akan meninggal dalam kandungan jika kuman menyerang uterus. Kalaupun bis alahir, bayi-bayi ini akan meninggal 1 minggu setelah kelahirannya. Sayangnya obat untuk menyelamatkan para bati yang terserang penyakit raja singa ini sampai sekarang belum ada.

Ada beberapa cara yang dapat anda coba untuk menghindari penyakit raja singa sifilis ini antara lain:

  1. Usahakan untuk tidak melakukan seks bebas dan bersikap setia kepada satu pasangan saja.
  2. Gunakan kondom pada saat anda akan melakuikan hubungan seksual dengan pasangan dan pastikan anda menggunakan kondom dengan benar untuk engurangi munculnya penyakit raja singa sifilis.
  3. Menghindari kontak langsung dengan jaringan yang terpapar langsung dengan penderita atau dengan cairan.
  4. Berhenti melakukan kontak seksual dengan pasangan selama anda dalam masa pengobatan penyembuhan penyakit raja singan sifilis.
  5. Bersikap terbuka dengan pasangan dengan cara membicarakan mengenai riwayat penyakit kelamin yang pernah anda alami bersama pasangan.

Berikut beberapa obat tradisional yang baik untuk pengobatan penyakit raja singa sifilis:

1. Dengan menggunakan bunga dan daun lidah buaya yang diolah dengan cara mencuci bersih terlebih dahulu semua bahan yang akan digunakan. Kemudian rebus menggunakan air secukupnya, setelah rebusan mendidih saring dan minum selagi hangat. Anda perlu meminum ramuan ini 3 kali sehari secara rutin dan tertur sampai penyakit raja singa atau penyakit sifilis ini sembuh.

2. Siapkan 30 lembar daun sirih yang masih ada tangkainya, 1/4 kg gula merah dan garam secukupnya. Bahan-bahan tersebutn dapat anda olah dengan mencuci bersih daun sirih kemudian rebus menggunakan 2 liter air hingga mendidih. Tambahkan gula merah dan garam dalam rebusan tersebut. Angkat, saring kemudian minum ramuan rwesebur 3 kali sehari dengan rutin dan teratur.

3. Siapkan 2 gram brotowali, 15 gram temulawak, 10 gram daun meniran, 5 gram masoyi, 30 gram pegagan, 10 gram daun jinten, dan 10 gram gadung cina. Cara pengolahan semua bahan tersebut sangatlah mudah. Cukup dengan mencuci semua bahan yang sudah disediakan kemudian rebus bahan dengan menggunakan 3 gelas air hingga mendidih dan tersisa setengahnya saja. Angkat ramuan itu dan diamkanlah hingga ramuan dingin. Setelah dingin lakukan penyaringan untuk mengambil airnya dan setelah itu minum ramuan itu sebanyak 3 kali dalam satu hari. Lakukan pengobatan ini dengan rutin dan teratur untuk penyembuhan penyakit raja singa sifilis yang anda derita.

Cara Pemesanan Propolis Obat Penyakit Raja Singa (Sifilis)
Untuk Mengobati Penyakit Raja Singa

1 Botol Propolis Obat Penyakit Raja Singa Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0635-7728, tuliskan: Pesan Propolis-Obat Penyakit Raja Singa, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap

This entry was posted in Penyakit Raja Singa and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *